Penuh Gaya, Ini 3 Mobil yang Pas Jadi Kendaraan Pribadi Para Wanita - Rental Mobil Pondok Cabe (Faiz Rent A Car)

Wednesday, March 29, 2017

Faiz Rental

Penuh Gaya, Ini 3 Mobil yang Pas Jadi Kendaraan Pribadi Para Wanita

Tuntutan untuk mandiri membuat para wanita ingin menyetarakan posisi dengan laki-laki, termasuk dalam memiliki kendaraan pribadi untuk menunjang segala aktifitas mereka.

Saat ini sudah banyak wanita yang memiliki kendaraan pribadi dan menyetir sendiri untuk menunjang segala aktivitas dan kesibukan mereka. Tuntutan untuk mandiri membuat mereka ingin menyetarakan posisi dengan laki-laki, termasuk dalam memiliki kendaraan pribadi. Seakan memiliki kendaraan sendiri telah menjadi salah satu bagian gaya hidup wanita masa kini. 
Selain memiliki mobil dengan performa yang bagus, tentu didukung desain dan warna yang oke punya akan membuat mereka merasa lebih percaya diri dalam beraktifitas. Untukmu para wanita yang ingin memiliki kendaraan pribadi, mungkin 3 mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

1. Daihatsu Sirion

www.daihatsu.co.id
Daihatsu Sirion merupakan salah satu mobil Daihatsu yang pas digunakan untuk wanita. Dengan desain modern serta tampilan sporty, ditambah lagi dengan fitur keamanan dan bermacam sarana hiburan yang hadir di dalamnya akan memanjakan kamu dalam berkendara. Pada jok belakang Sirion juga terdapat fitur ISOFIX yang berfungsi untuk mengikat kursi bayi serta dilipat ketika kamu sedang diwajibkan untuk membawa banyak barang bawaan. Dengan desain dan tampilan seperti ini, Sirion merupakan pilihan tepat untuk wanita yang aktif.

2. Daihatsu Ayla

www.daihatsu.co.id
Dengan desain modis dan simple, mobil Ayla cocok untuk semua kalangan, entah itu yang masih single atau ibu rumah tangga. Mobil ini cocok untuk menemani aktifitasmu seharian. Tidak hanya sisi desain yang modis, Daihatsu Ayla juga juga memiliki kelebihan lain yang disenangi wanita pada umumnya, yaitu hemat bahan bakar. Selain itu, Daihatsu Ayla juga termasuk mobil idaman yang harganya terjangkau.

3. Daihatsu Sigra

www.daihatsu.co.id
Daihatsu Sigra adalah keluaran terbaru dari Daihatsu yang memiliki desain yang lebih elegan. Meski mobil ini diperuntukkan untuk keluarga, namun sigra juga bisa menjadi mobil idaman semua wanita.  Dengan desain interior yang luas akan memungkinmu membawa banyak barang bawaan untuk menunjang aktifitas diluar rumah. Selain itu, sama halnya dengan Ayla, Sigra juga memiliki kelebihan dalam hemat bahan bakar. Harga yang dibanderol untuk Daihatsu Sigra juga tergolong murah dibandingkan mobil yang sama di kelasnya.

Faiz Rental

About Faiz Rental

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :