Bocoran Spesifikasi Performa Honda Civic SI Terbaru 2017 - Rental Mobil Pondok Cabe (Faiz Rent A Car)

Wednesday, March 29, 2017

Faiz Rental

Bocoran Spesifikasi Performa Honda Civic SI Terbaru 2017

California – Honda dikabarkan akan menghadirkan versi performa Honda Civic SI pada ajang New York Auto Show 2017 yang akan berlangsung 14 -23 April mendatang. Menjelang kehadirannya bulan depan, sudah ada informasi spesifikasi performa dari model yang akan ditempatkan di antara tipe standar dan Type R itu.

Dari bocoran yang didapat, diketahui bahwa Honda Civic performa tinggi itu memiliki torsi yang cukup besar. Informasi menyebutkan, mobil bermesin 1.5 liter turbo menghasilkan torsi 260,3 Nm. Angka itu jika dibandingkan dengan Honda Civic standar atau Civic Sport memiliki kenaikan sebesar 8 persen, atau sekitar 20,3 Nm. Namun bila dibandingkan dengan Honda Civic Type R yang memiliki torsi hingga 400 Nm, tentu saja Civic SI memiliki angka torsi yang jauh lebih rendah.
Produk ini dikatakan dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan Civic yang lebih galak, namun tidak seganas mesin Type R. Masih memiliki fokus untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-haru, namun dengan sensasi berkendara yang lebih.
Untuk saat ini masih belum ada informasi detail mengenai tenaga maupun performa lain dari mobil, tapi diperkirakan Civic SI ini memiliki tenaga 230 hp.
Berbagai fitur serta penunjang tampilan dihadirkan pada Civic SI ini, seperti sistem suspensi elektronik yang menyesuaikan mode berkendara normal atau sport. Selain itu juga kontrol traksi ditambah limited-slip differential. Spoiler belakang, splitter di depan dan belakang, ujung knalpot ganda, dan pelek 19 inci.

Faiz Rental

About Faiz Rental

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :