- Rental Mobil Pondok Cabe (Faiz Rent A Car)

Monday, March 27, 2017

Faiz Rental

Jadwal MotoGP 2017 Trans7 jam tayang live race lengkap kalender balapan selama satu musim. Seri pertama MotoGP akan berlangsung di Losail Qatar, 26 Maret 2017. Seperti beberapa musim sebelumnya, balapan akan berlangsung pada malam hari.
Untuk sesi balapan di daratan Eropa pun, sirkuit Jerez tetap tampil sebagai lintasan perdana yang selanjutnya diikuiti oleh 10 sirkuit Eropa lainnya. Urutannya tetap sama dengan musim lalu, hanya sirkuit Brno dan Austria yang bertukar tempat.
Dalam press release yang dikeluarkan FIM, Silverstone dan Sepang akan tetap menjadi tuan rumah di gelaran MotoGP 2017. Sebab sebelumnya Silverstone sempat dikabarkan akan digantikan oleh sirkuit Wales dan Sepang belum juga memperpanjang kontraknya dengan pihak Dorna.
Jadwal kualifikasi MotoGP 2017 akan dilangsungkan sehari sebelum balapan utama. Seperti musim 2016 lalu, Trans7 tidak lagi menayangkan secara live namun siarang ulang sehari sebelum race utama.
Tidak hanya perpindahan beberapa pembalap ke tim baru, kehadirnya empat wajah pembalap anyar yang naik dari Moto2 ke kelas MotoGP tentunya akan menyajikan cerita berbeda dan menarik pada gelaran GP 2017. Apabila musim lalu mampu mencetak 9 nama yang berhasil meraih podium pertama, akankah musim ini kembali terulang atau bahkan mencetak rekor baru?

Faiz Rental

About Faiz Rental

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :