Harga Toyota Agya Naik Rp4 Jutaan - Rental Mobil Pondok Cabe (Faiz Rent A Car)

Monday, October 13, 2014

SDN PAMULANG TIMUR 01

Harga Toyota Agya Naik Rp4 Jutaan


JAKARTA - Tidak hanya Daihatsu Ayla, produk low cost green car (LCGC) Toyota Agya juga telah mengalami kenaikan harga di bulan ini. Kondisi perekonomian nasional yang tidak menentu menjadi salah satu faktor kenaikan harga mobil murah tersebut.


(Harga Daihatsu Ayla Naik 6,6% per Oktober)

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin mengatakan kenaikan harga Toyota Agya sudah berlaku sejak awal Oktober 2014. Menurutnya kenaikan harga mobil murahnya tersebut berbeda-beda di tiap variannya.

"Naik per (tanggal satu) bulan ini. Kenaikan bervariasi antara Rp4 jutaan." katanya di sela-sela acara Yayasan Toyota dan Astra 40th Anniversary di Jakarta, Kamis (9/10/2014) malam.

Lebih lanjut Suparno menyatakan kenaikan harga yang dialami Agya tidak akan mempengaruhi penetrasi penjualan di pasar nasional.

"Saya kira tidak akan terpengaruh. Ini kan sudah satu tahun dan saya kira penyesuaian ini lebih ke masalah karena inflasi dan juga karena syarat-syarat yang dikeluarkan pemerintah," ujarnya. (ian)

sumber : okezone

SDN PAMULANG TIMUR 01

About SDN PAMULANG TIMUR 01

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :