xenia vs avanza mana yang lebih bagus - Rental Mobil Pondok Cabe (Faiz Rent A Car)

Friday, January 16, 2015

Faiz Rental

xenia vs avanza mana yang lebih bagus

 Perbedaan Toyota Avanza VS Daihatsu Xenia, Kelebihan & Kekurangannya

Perbedaan Toyota Avanza VS Daihatsu Xenia, Kelebihan & Kekurangannya

Mobil Avanza dan Xenia merupakan dua mobil keluarga yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain mampu membawa penumpang dengan kapasitas banyak, harga kedua mobil inipun sangat terjangkau untuk kalangan menengah. Namun taukah anda, meskipun kedua mobil tersebut nampak sama tetapi kedua mobil tersebut tentunya mempunyai brand tersendiri, karena memang kedua mobil ini diperoduksi oleh perusahaan yang berbeda. Mobil Avanza di keluarkan oleh perusahaan Toyota sedangkan mobil Xenia dikeluarkan oleh perusahaan Daihatsu, sehingga pasti tetap ada perbedaan Xenia dan Avanza.
Meskipun desain kedua mobil ini hampir sama namun tetap saja ada perbedaan yang perlu untuk diketahui bagi anda yang hendak membeli mobil dan masih bimbang antara membeli Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia. Inilah beberapa perbedaan Xenia dan Avanza tersebut sehingga bagi anda ingin membeli salah satu dari mobil tersebut dapat mengetahui kelebihan masing-masing mobil dan berikut ini perbedaan dari ke dua mobil yang nampak sama tapi berbeda tersebut.

Perbedaan Xenia Avanza Kelebihan Kekurangan

Perbedaan Toyota Avanza VS Daihatsu Xenia

Kapasitas Silinder Mesin.
Kapasitas mesin untuk kedua mobil tersebut ternyata berbeda. Untuk mobil Daihatsu Xenia menggunakan mesin 1.300 cc dan 1.000 cc sedangkan untuk mobil Toyota Avanza menggunakan mesin 1.300 cc dan 1.500cc
 AC.

Untuk AC memang sering diperdebatkan oleh banyak orang. Namun hal yang pasti adalah bahwa Toyota Avanza telah mengunakan AC double blower untuk semua tipe sedangkan mobil Daihatsu Xenia hanya memiliki single blower pada tipe terendah yaitu tipe yang mengunakan mesin 1.000 cc
 Fitur Keselamatan.

Fitur keamanan juga merupakan faktor yang penting untuk diperhatikan oleh produsen mobil selain itu hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan oleh konsumen mobil karena konsumen merupakan orang yang menggunkan kendaraan tersebut. Untuk semua mobil Xenia terbaru hanya disediakan sabuk pengaman saja sebagai alat keamanan, begitu juga dengan mobil Avanza Tipe G. sedangkan untuk seri mobil Avanza lainya yaitu Avanza Velos dan mobil Avanza bermesin 1.500 cc sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag serta system pengereman yang sudah mengunakan ABS. 
velg

Velg merupakan sesuatu yang membuat mobil tampak lebih bagus dengan kata lain tampilan juga akan mempengaruhi kecantikan mobil, untuk mobil Xenia dan Avanza memiliki jenis Velg yang berbeda, pada mobil Daihatsu Xenia tipe standar dan Toyota Avanza Seri E menggunakan Velg standar atau Velg kaleng, sedangkan mobil Avanza tipe Velos memiliki Velg yang paling bagus diantara mobil Avanza dan Mobil Xenia lainya.  
Harga mobil.

Selain mempertimbangkan kualitas dan penampilan, harga mobil juaga merupakan sesuatu yang penting untuk anda ketahui, harga mobil ini sering menjadi pertimbangan bagi seseorang ketika akan membeli mobil, untuk harga mobil Xenia paling standar dilepas dengan harga Rp. 134.000.000 semetara untuk harga mobil Avanza tipe standar dilepas dengan harga lebih tinggi yaitu Rp 155 jutaan. Dengan mengetahui perbedaan Xenia dan Avanza tersebut tentunya anda sudah dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan pada masing-masing mobil dan sekarang saatnya bagi anda untuk menentukan pilihan.
Demikian artikel perbedaan Xenia dan Avanza dibuat semoga dapat member kecerahan untuk anda.

Faiz Rental

About Faiz Rental

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :