review honda mobilio - Rental Mobil Pondok Cabe (Faiz Rent A Car)

Tuesday, May 5, 2015

Faiz Rental

review honda mobilio

Semakin berkembangnya populasi penduduk di negara ini, telah memicu pertumbuhan kendaraan yang memuat banyak penumpang. Dengan keluarnya mobil keluarga pastinya akan sangat membantu sekali dalam urusan transportasi seluruh keluarga seperti mobil jenis MPV. Dan menanggapi respons kebutuhan tersebut banyak sekali para produsen otomotif berlomba-lomba meramaikan pasar mobil nasional dengan dikeluarkannya mobil keluarga terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah PT. Honda Prospect Motor dengan mengeluarkan Honda mobilionya. Harga mobil Honda mobilio ini saya rasa cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat kita.
Saya rasa kemungkinan harga mobil Honda mobilio akan mampu bersaing dengan mobil MPV lainnya yang sudah memiliki minat masyarakat yang sangat tinggi seperti All New Avanza dan All New Xenia. Lalu pertanyaannya berapa sih harga beli Honda mobilio ini ?, sebelum aku jawab sebaiknya perhatikan terlebih dahulu spesifikasi dari mobil ini, karena mobil ini dapat di pastikan akan menarik perhatian anda sebagai salah satu mobil keluarga idaman.

Pilihan Warna Honda Mobilio

Pilihan Warna Honda Mobilio
Dapat di perkirakan harga Mobil Honda mobilio akan sangat terjangkau karena harus memenuhi target penjualan pasar otomotif. Namun meskipun harganya cukup terjangkau untuk kecanggihan dan ketangguhan jangan di ragukan dulu ya. Honda mobilio di ciptakan oleh PT. Honda Prospek Motor dengan banyak pilihan warna tentunya seperti Crystal Black pera, Lonized Bronze metalic, taffetawhite, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver Metallic. Jika di lihat dari harga pembelian Honda mobilio mungkin anda tidak akan menyangka karena struktur Brody mobil ini telah menggunakan Body ACE dengan teknologi G-CON (G-forece Control Technology). Jika dilihat sepintas Honda mobilio desain eksteriornya hampir mirip dengan Suzuki ertiga dan cheverolet pin.

Ketangguhan Mesin Honda Mobilio

Ketangguhan Mesin Honda Mobilio
Kemudian untuk ketangguhannya dalam berpacu di jalanan sudah tidak dapat diragukan lagi. Karena telah disematkan dengan teknologi mesin terbaru yaitu Honda-iVtec SOCH 1.5L dengan sistem penggerak 16 Valve, maka dari itu energi yang di dapatkan cukup tangguh untuk menelusuri segala bentuk beban yaitu mencapai hingga 118 PS dengan RPM maksimal 6000. Honda mobilio tidak hanya hebat dalam kecepatan berpacu saja, sistem pembakarannya pun juga telah menggunakan teknologi PGM-FI yang sangat efektif untuk daya konsumsi bahan bakar mesin sehingga dapat di asumsikan untuk satu liternya bisa mencapai kurang lebih 12 km. Dan ternyata dengan segudang kecanggihan yang di peroleh dari mobil ini, harga mobil honda mobilio berkisar Antara 160 jt s/d 208 jt saja, dan tentunya telah disesuaikan dengan typenya masing-masing.

Tipe Honda Mobilio

Momong-ngomong soal Tipe Honda mobilio. Ternyata mobil ini memiliki cukup banyak varian seperti Type S M/T, Type E M/T, Type E CVT dan terakhir adalah Type E CVT Prestige. Dan pastinya untuk setiap jenis Honda mobilio memiliki harganya masing-masing. Yaitu untuk harga mobil Honda mobilio tipe S M/T harganya Rp. 168.500.000, tipe E M/T harganya Rp. 189.000.000, Tipe E CVT harganya Rp. 200.000.000 dan terakhir E CVT Prestige dibandrol dengan harga Rp. 208.500.000.
Namun meskipun memiliki tipe yang berbeda-beda untuk ukuran dimensinya tetap sama saja yaitu 4390 x 1680 yang berkapasitas bisa mencapai 7 orang. Dengan harga mobil Honda mobilio yang cukup terjangkau anda sudah dapat memiliki mobil MPV dengan kualitas terbaik dan tentunya kesan mewah tetap akan anda dapatkan.

Faiz Rental

About Faiz Rental

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :